Barca Tundukkan Madrid 3-2

Betting Sabung Ayam - Barca Tundukkan Madrid 3-2

Betting Sabung Ayam – Barcelona berhasil mengatasi rival abadi, Real Madrid, di ajang Piala Champions Internasional 2017. Blaugrana membukukan kemenangan 3-2 atas Los Blancos.

Pertandingan tersebut terjadi di Stadion Hard Rock, Miami Gardens, Florida, Amerika Serikat, Minggu (30/7/2017) pagi waktu setempat. Kedua tim bermain hampir dengan semua pemain terbaiknya. Di kubu Barca, yang absen hanya kiper Marc-Andre ter Stegen. Sementara itu, Madrid tidak diperkuat oleh bintang utamanya, Cristiano Ronaldo.

Barca tak butuh waktu lama untuk mendobrak gawang Madrid. Saat pertandingan bahkan belum berjalan tiga menit, mereka unggul 1-0 lewat gol Lionel Messi.

Setelah mendapat umpan dari Sergio Busquets, Messi menembus ke dalam kotak penalti Madrid. Striker asal Argentina tersebut kemudian mengalahkan Luka Modric dan melepaskan tembakan. Messi menembaki kaki Raphael Varane sebelum menembus gol Keylor Navas.

Baru empat menit setelah gol Messi, Barca memperbesar keunggulan menjadi 2-0 lewat gol Ivan Rakitic. Gol ini berawal dari kecerobohan Dani Carvajal dalam sebuah celah yang membuat Madrid kehilangan bola.

Barca kemudian melakukan serangan balasan yang dipimpin oleh Neymar. Umpan horisontal dari Neymar disambar Rakitic dengan tembakan keras yang tak bisa dihentikan Navas.

[Ingin Main Sabung Ayam? Daftar disini Sabung Ayam Online]

[Baca juga : Klopp Melawak Akan Beli Keita Rp 4,7 T!]

Madrid menipis kembali ke 1-2 di menit ke-14 berkat gol Mateo Kovacic. Kovacic memainkan umpan satu-dua dengan Casemiro sebelum melewati Gerard Pique dan melepaskan tembakan keras ke pojok bawah gawang Barca.

Madrid berhasil menyamakan kedudukan saat laga memasuki menit ke-36 lewat Marco Asensio. Dalam serangan balik yang cepat, Asensio mengambil bola dari wilayahnya sendiri dan kemudian meneruskannya ke Kovacic. Kovacic kemudian mengembalikan bola ke Asensio, yang berada di kotak penalti dan langsung berhadapan dengan kiper Jasper Cillessen. Asensio tidak menyia-nyiakan kesempatan dan tendangannya mengubah skor menjadi 2-2. Posisi bertahan sampai jeda.

Di babak kedua, Madrid memasukkan pemain baru seperti Isco, Theo Hernandez, Lucas Vazquez, Dani Ceballos, dan Borja Mayoral. Sementara itu, Barca memberi kesempatan bermain untuk Nelson Semedo, Javier Mascherano, Sergi Roberto, Denis Suarez, dan Paco Alcacer.

Meski banyak peluang diciptakan di babak kedua, hanya ada sedikit gol dari Barca dan itu termasuk. Gol Gerard Pique di menit ke-50 tidak bisa dijawab ke Madrid hingga laga usai.

Gol Pique ditendang dari tendangan bebas Neymar di sisi kanan pertahanan Madrid. Pique lolos dari bek belakang bek lawan itu dan dengan bebas menipu bola yang Neymar kirim untuk mematahkan kiper Madrid dari jarak dekat.

Setelah ini, Betting Sabung Ayam Tribun855 melaporkan Madrid akan ditantang MLS All-Stars pada 2 Agustus mendatang. Sementara itu, Barca akan menghadapi Chapecoense di Trofeo Joan Gamper pada tanggal 7 Agustus.

Betting Sabung Ayam – Barca Tundukkan Madrid 3-2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *