Melihat Isi Skuat Spurs Musim 2017/2018

Jam Main Sabung Ayam - Melihat Isi Skuat Spurs Musim 2017/2018

Jam Main Sabung Ayam – Tottenham Hotspur belum juga bergerak di bursa transfer musim panas ini. Jadi, apa sebenarnya isi dari skuad mereka sebelum musim dimulai? Apakah Spurs memang berencana tidak menambah pemain dan hanya menggunakan skuat bawaan?

Spurs telah kehilangan dua pemain intinya. Kyle Walker bergabung dengan Manchester City, sementara Federico Fazio mendekati AS Roma. Dari dua transfer tersebut, klub London utara itu sekitar 52 juta poundsterling.

Sikap Spurs yang masih menghabiskan pemain jelas menimbulkan pertanyaan. Manajer tim, Mauricio Pochettino, sudah sangat percaya diri dengan anggota skuad yang dimilikinya.

Memang pantauan dari Jam Main Sabung Ayam Tribun855,skuad Spurs saat ini bisa cukup lengkap. Di tiang gawang, Hugo Lloris dan Michel Vorm, cukup memuaskan bagi Pochettino.

Penampilan Lloris yang cukup brilian musim lalu menjadi ukurannya. Dia membuat 78 penyelamatan di 34 pertandingan yang dimainkan di Premier League. Sementara Vorm, yang menjadi wakil Lloris, membukukan lima penyelamatan dalam lima laga.

[Ingin Main Sabung Ayam? Daftar disini Sabung Ayam Online]

[Baca juga : Menanti Pembuktian Alvaro Morata di Chelsea]

Meski ditinggalkan oleh Walker, Spurs sudah memiliki pemain pengganti. Dia adalah Kieran Trippier yang telah memperkuat Spurs sejak 2015.

Dengan komposisi lini belakang saat ini, Spurs telah menobatkan diri menjadi tim dengan kekuatan terkuat di musim lalu. Mereka baru kebobolan sebanyak 26 gol di musim ini.

Yang menjadi andalan lini belakang musim lalu adalah duet Belgia Jan Vertonghen dan Toby Alderweireld. Selain itu ada juga Danny Rose, Ben Davies, Kevin Wimmer, dan Cameron Carter-Vickers. Semua masih bertahan di klub yang akan berada di Wembley musim depan.

Komposisi lini tengah spurs ini juga bisa dibilang sudah lengkap. Seperti pemain jangkar, ada Eric Dier dan Victor Wanyama. Moussa Sissoko juga menjadi alternatif sebagai box-to-box player.

Meski gagal meraih juara, Sabung Ayam Online mencatat Spurs masih jadi tim paling produktif di Liga Primer musim lalu. Mereka mencetak 86 gol dalam 38 pertandingan.

Masalah Pochettino adalah jumlah ajang yang diikuti oleh Spurs musim depan. Selain Liga Inggris, mereka juga turun di Piala FA, Piala Liga Inggris, dan Liga Champions.

Spurs menggigit jari di musim lalu. Mereka menempati posisi kedua di Liga Primer, menyerbu semifinal Piala FA, berhenti di semifinal Piala Liga, tersingkir di babak penyisihan grup Liga Champions, dan hanya sampai babak penyisihan Liga Europa 32.

Jam Main Sabung Ayam – Melihat Isi Skuat Spurs Musim 2017/2018

– Posted by –

Sabung Ayam Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *