Everton dan West Ham Menggila Di Bursa Transfer

Live Sabung Ayam Taji - Everton dan West Ham Bakal Teror Tim 6 Besar

Live Sabung Ayam Taji – West Ham United memang membidik gelar juara  pada musim ini. Tentu itu semua terlihat dari aktivitas transfer The Hammers. Bahkan manajer sekelas Jose Mourinho mengatakan hal demikian. Begitu juga manajer klub papan atas lainnya merasa waspada terhadap West Ham. Selain West Ham ada juga Everton yang sangat aktif di bursa transfer.

Javier ‘Chicharito’ Hernandez menjadi nama terbaru untuk masuk skuad West Ham untuk musim 2017/2018. Ia dibawa dari Bayer Leverkusen dengan nilai 16 juta poundsterling.

Chicharito membuat 59 gol sekaligus memperkuat MU dari tahun 2010 sampai 2015, untuk kemudian bergabung dengan Leverkusen dan menjadi lebih subur di sana. Di Liga Primer, dia memiliki rasio tujuan per centimeter yang mengesankan: satu gol setiap 130,2 menit. Dia duduk di lima besar daftar pemain dengan rasio gol per menit tertinggi sepanjang sejarah Liga Primer.

[Ingin Main Sabung Ayam? Daftar disini Sabung Ayam Online]

[Baca juga : Keita Sengaja Picu Keributan Di Sesi Latihan?]

Pemain depan Meksiko diharapkan menjadi amunisi utama West Ham untuk mengangkat mereka ke papan atas. The Hammers telah melakukan aktivitas transfer yang sangat baik di musim panas ini. Selain meminjam Joe Hart dari Manchester City, mereka telah mendapatkan Pablo Zabaleta (juga dari City), dan membawa Marco Arnautovic dari Stoke City.

Tercatat oleh Live Sabung Ayam Taji Tribun855,West Ham finis ke-11 musim lalu. Hasil yang mengecewakan bila dibandingkan dengan performa bagus musim sebelumnya saat mereka sempat bertarung di posisi empat besar.

Kompetisi papan atas Premier League berpotensi lebih ramai jika melihat aktivitas transfer Everton. The Toffees ditinggalkan Romelu Lukaku yang menyeberang ke Manchester United, tapi mereka tampil bagus di musim 2017/2018.

Jalan utama adalah kembalinya Wayne Rooney. The Hammers juga membayar mahal untuk Jordan Pickford, yang sekarang menjadi kiper termahal di Inggris setelah dibawa ke posisi 30m dari Sunderland. Everton juga banyak dipuji atas keberhasilan membawa Michael Keane.

Jangan lupa juga Davy Klaassen yang musim lalu membuat 14 gol untuk Ajax Amsterdam, juga striker muda Spanyol menjatuhkan La Masia, Sandro Ramírez, yang ditebus dari Malaga. Striker tersebut membuat 14 gol dari 30 penampilan di La Liga musim lalu.

Belanja Everton belum berhenti di situ. Manajemen klub membuktikan mereka berani menghabiskan banyak uang saat menawar Gylfi Sigurdsson dengan harga 45 juta poundsterling. Berita terakhir, Swansea menolak tawaran yang diajukan.

Selain mengalahkan Chelsea di musim lalu, Everton tampil cukup solid saat berhadapan dengan tim papan atas. Lengkapi musim di posisi ketujuh membuka skuad untuk Ronald Koeman untuk mendapatkan hasil yang lebih baik musim depan. Dan di bursa transfer musim panas ini, Koeman mendapat amunisi yang dia butuhkan untuk bersaing dengan Manchester, Chelsea, Arsenal, Tottenham Hotspur, dan tentu saja Liverpool.

Live Sabung Ayam Taji – Everton dan West Ham Bakal Teror Tim 6 Besar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *