Bayern Semakin Tertinggal dari Rival Soal Transfer

Sabung Ayam Agaw - Bayern Semakin Tertinggal dari Rival Soal Transfer

Sabung Ayam Agaw – Bayern Munich harusnya bisa bersaing secara finansial dengan rival mereka di Eropa. Jika tidak, Bayern akan kesulitan juara Liga Champions lagi pada kedepannya. Pasalnya, selama ini Bayern tampak tidak terlalu menonjol dalam hal pemain dalam beberapa musim belakangan ini.

Komentar tersebut dibuat oleh legenda Bayern Stefan Effenberg dalam sebuah wawancara dengan Sabung Ayam Agaw Tribun855. Keyakinan itu datang dengan kepindahan Neymar ke Paris St. Germain, yang memecahkan rekor pemain transfer termahal di dunia.

PSG berani menebus bintang sepak bola Brasil itu senilai 222 juta euro untuk menghapusnya dari Barcelona. Transfer tersebut semakin menunjukkan keseriusan Les Parisiens menjadi kekuatan baru di sepak bola Eropa, terutama Liga Champions.

Sementara Bayern memecahkan rekor transfer sendiri saat membawa Corentin Tolisso dari Lyon seharga 41 juta euro. Nilai transfer saat ini – tidak bisa dipungkiri masih tergolong biasa-biasa saja.

[Ingin Main Sabung Ayam? Daftar disini Sabung Ayam Online]

[Baca juga : Soal Ketajaman Lukaku di MU]

Namun sejak juara tahun 2001, Die Roten pernah menaklukkan Eropa pada 2013 silam. Setelah itu, Manuel Neuer dkk. hanya terjebak di semifinal. Bahkan musim lalu saja mereka terhenti di perempatfinal setelah tersingkir oleh Real Madrid. Jadi penambahan amunisi pemain memang sangat penting bagi Bayern dalam prospek kedepannya.

“Tidak mudah bagi Bayern – namun justru sebaliknya,” kata Effenberg kepada Sabung Ayam Online.

“Anda melihat bagaimana tim lain menggila ketika 222 juta euro diinvestasikan hanya untuk seorang Neymar saja. Paris (PSG) jelas sekarang berada di antara favorit Liga Champions, mereka lapar dan memiliki banyak pilihan. Ketika Anda mendatangkan seorang pemain berkualitas, maka klub itu punya cara dalam meraih gelar Eropa.”

“Jika [presiden Bayern] Uli Hoeness kemudian mengatakan secara terbuka ‘tidak, kami belum siap membayar’,” sambung eks pemain Bayern telah membela selama enam tahun.

“Tidak, saya tidak akan terkejut,” jawab Effenberg saat ditanya apakah Bayern bukan juara Liga Champions dalam dekade berikutnya.

“Ini adalah hasil klausul pelepasan gaji, Paris, Barcelona, ​​Real Madrid, dan juga klub Inggris dengan kemungkinan mereka. Jika Bayern tidak melakukannya, jaraknya akan lebih besar dan lebih besar. Dan sekarang (jaraknya) terlalu besar, ” tuntasnya menambahkan.

Sabung Ayam Agaw – Bayern Semakin Tertinggal dari Rival Soal Transfer

– Posted By –

Sabung Ayam Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *