Mourinho Geleng Kepala Terkait Bursa Transfer

Sabung Ayam Aman - Mourinho Geleng Kepala Terkait Bursa Transfer

Sabung Ayam Aman – Membayar mahal untuk pemain kelas dunia mungkin bukan hal yang mengejutkan. Namun kini banyak klub yang tidak segan membayar pemain mahal bahkan di luar kategori tersebut. Hal inilah yang membuat Jose Mourinho merasa sangat aneh terhadap klub yang melakukan hal itu. Tak anyar Mourinho pun hanya bisa geleng-geleng kepala.

Mourinho merasa pasar transfer semakin aneh dan tidak terkendali saja, terutama di Inggris. Hal ini membuat perekrutan pemain menjadi semakin sulit saja. Apalagi jika pemain tersebut di kategorikan masih di luar pemain bintang.

Manchester United sejauh ini hanya dua pemain, yakni Victor Lindelof dan Romelu Lukaku. Lindelof telah ditebus sampai 31 juta pound sterling, sementara Lukaku menghabiskan ‘Setan Merah’ sampai 75 juta poundsterling tanpa bonus.

[Ingin Main Sabung Ayam? Daftar disini Sabung Ayam Online]

[Baca juga : City Lampaui Rekor Transfer Dari Madrid]

MU sendiri di dua musim panas lalu telah mencatat transfer yang besar. Jika musim ini Lukaku jadi pembelian paling mahal adalah Paul Pogba yang memecahkan rekor transfer saat diboyong dengan uang sebanyak 89,3 juta poundsterling.

Namun menurut Mourinho, bukan transfer ini yang merusak pasar. Karena selain Pogba dan Lukaku, selalu ada transfer yang melibatkan nama puncak seperti Gareth Bale, Cristiano Ronaldo, Gonzalo Higuain, atau Neymar dalam beberapa musim terakhir yang patut mendapat apresiasi tinggi.

Masalah bagi pria berusia 54 tahun itu adalah transfer pemain yang masih di level lain, namun harganya tidak terkendali. Kemampuan keuangan klub yang lebih umum telah berkontribusi pada kenaikan harga

“Saya selalu menganggap masalahnya bukan apa yang Anda bayarkan untuk Pogba, saya rasa masalahnya bukan soal membayar gila untuk Neymar,” kata Mourinho kepada BBC Sport seperti dikutip oleh Sabung Ayam Aman Tribun855.

“Saya pikir masalahnya adalah dengan sekelompok pemain yang merupakan kelompok besar karena bagi orang seperti Pogba ada transfer per jendela transfer. Berbahaya dari bursa transfer.”

“Beberapa klub menebus pemain atau tidak membeli karena mereka tidak menerima angka yang mendominasi pasar, atau untuk melakukannya, mereka harus sedikit khawatir, karena sekarang kita berbicara sekitar 30, 40, 50 juta poundsterling dengan Ringan,” pungkasnya.

Sabung Ayam Aman – Mourinho Geleng Kepala Terkait Bursa Transfer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *