Sarri Kecewa Lantaran Napoli Kalah

Sabung Ayam Malam - Sarri Kecewa Lantaran Napoli Kalah

Sabung Ayam Malam – Napoli harus akui kekalahan dari Atletico Madrid meski sempat unggul lebih dulu. Atas hal ini, Maurizio Sarri mengaku agak kecewa dengan para pemain pengganti. Saking kesalnya, Sarri pun mengkritik keras pemainnya setelah laga itu usai.

Napoli kalah 1-2 di Atletico pada pertandingan Piala Cup 2017 di Allianz Arena, Selasa (1/8/20/20) malam waktu setempat. Partenopei sebenarnya unggul gol lebih dulu melalui sepakan dari Jose Callejon di menit ke-56. Namun kemudian harus dipatahkan oleh Fernando Torres dan Luciano Vietto di menit ke-72 dan 81.

Secara keseluruhan, Napoli dan Atletico cukup seimbang. Napoli, yang kebanyakan menggunakan bola dengan persentase 65%, mencatatkan 12 uji coba dengan target setengah benar. Sementara Atletico memiliki 13 tembakan dengan lima yang mengarah ke gawang. Jelas itu adalah pertandingan yang cukup sengit dimana kedua tim sama-sama berusaha untuk bisa menyerang titik lemah lawan. Namun sayangnya dalam kondisi ini, Napoli harus akui kekalahan mereka.

[Ingin Main Sabung Ayam? Daftar disini Sabung Ayam Online]

[Baca juga : Torres Yakin Simeone Takkan Pergi]

Yang membuat Sarri kecewa adalah, para pemain yang masuk sebagai pemain pengganti tidak tampil seperti yang diharapkan. Dries Mertens prosesor, Emanuele Giaccherini, Marko Rog, Piotr Zielinski, Kalidou Koulibaly, dan Mario Rui. Mereka tampil di bawah harapan Sarri. Atas hal itu Sarri pun sangat kecewa dan memberikan kritikan pedas untuk mereka. Meski ini hanya laga persahabatan, namun menurutnya harus menjadi wejangan untuk pemain yang minim pengalaman.

“Kami sedang menjajaki kebutuhan akan atmosfir yang bagus, kami berhasil tampil cukup baik selama 65 menit dan saya sedikit marah, karena saya mengharapkan lebih banyak dari mereka yang bermain dari bangku cadangan,” Sarri ungkap kepada Sabung Ayam Malam Tribun855.

“Persis bagaimana tim bermain dalam tes dengan cara yang mereka inginkan tampil dalam aksi nyata, karena jika tidak mereka tidak akan mencapai tingkat kebugaran yang dibutuhkan untuk pertandingan tersebut.”

“Kami memiliki jangka waktu yang sangat baik selama satu jam, tapi kami tidak memiliki kekuatan sendiri,” ujar pelatih berusia 58 tahun itu.

Napoli selanjutnya akan menghadapi Bayern Munich untuk balapan kedua, Rabu (22/2/2017) malam nanti.

Sabung Ayam Malam – Sarri Kecewa Lantaran Napoli Kalah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *